Jumat, 21 Juli 2017

Malu karena kaki bau tak sedap? Coba cara ini untuk sembuhkannya

Saat kamu menghabiskan sebagian besar waktumu dengan memakai kaus kaki yang kemudian diikuti dengan pemakaian sepatu tertutup, bau kaki adalah hal yang pasti akan kamu alami. Meski terlihat sepele, bau kaki mampu menjadi hal yang memalukan terutama jika kamu membuka kakimu di depan umum.Smart Detox



Nah, agar hal memalukan ini tak sampai kamu alami, ikuti cara berikut untuk mengusirnya.

Cuci kaki dengan benar
Mencuci kaki merupakan tindakan yang paling tepat untuk menjaga kaki agar selalu bersih dan terbebas dengan bau. Setelah membasuhnya dengan air mengalir, sabuni dengan sabun antibakteri untuk membunuh bakteri penyebab bau kaki.
Selain dicuci, rendam kaki dengan air hangat yang dicampur dengan cuka atau baking soda untuk mencegah pertumbuhan bakteri di kaki.

Jangan memakai kaus kaki atau sepatu kotor yang sama dalam waktu lama sebab akan memperparah bau kaki yang bisa terjadi.

Kurangi konsumsi alkohol dan merokok karena kedua hal ini juga bisa membuat kaki berbau tidak enak.

Rajin olesi kaki dengan lidah buaya yang tak hanya meningkatkan hidrasi kulit namun juga membantu memperkecil ukuran pori-pori yang bisa menjadi jalan masuk dari kotoran atau mikroba penyebab bau kaki.

Remas daun mint dan kemudian oleskan Smart Detox Synergy di kaki. Zat alami di dalamnya akan menghambat pertumbuhan bakteri seperti anthracis E coli dan B yang menyebabkan infeksi kulit dan bau kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar