Kamis, 20 Juli 2017

Makan sebelum berolahraga, penting atau tidak penting?

Umumnya orang olahraga untuk membuat badan mereka jadi fit serta sehat. Ada juga orang yang olahraga untuk membuat ukuran badan mereka jadi lebih seimbang. Umumnya mereka yang olahraga dengan maksud menginginkan jadi lebih langsing juga akan bingung dengan pertanyaan, haruskah mereka makan sebelumnya berolahraga? Smart Detox



Banyak pendapat umum yang bicara kalau makan sebelumnya berolahraga juga akan membuat perut jadi sakit sebab perut dipaksa untuk bergerak saat masih tetap mengolah makanan. Diluar itu, makan sebelumnya berolahraga juga dilihat alan membuat program penurunan berat tubuh jadi tidak maksimum.

Sesungguhnya, perlukah untuk makan sebelumnya berolahraga?

Riset yang dipublikasikan di American Journal of Physiology-Endocrinology and Metabolism berupaya menjawab pertanyaan itu. Riset ini melibatkan 10 pria dengan berat tubuh berlebihan yang lalu ditugaskan untuk jalan kaki sepanjang 60 menit dengan perut kosong. Di masa datang, mereka diwajibkan untuk jalan kaki sekali lagi tetapi terlebih dulu diberi menu sarapan berkarbohidrat tinggi 2 jam sebelumnya berolahraga.

Lalu beberapa pria ini di ambil sampel darah serta jaringan adiposa atau jaringan lemak. Sesudah di check beberapa peneliti temukan kalau jaringan adiposa tidak dipengaruhi apa pun dengan pergerakanmu waktu berolahraga. Dengan kata beda, jaringan lemak ini juga akan tetaplah jadi bertambah banyak sesudah kamu makan meskipun sesudahnya kamu olahraga. Hingga dapat diambil kesimpulan kalau baiknya kamu olahraga dengan perut yang kosong untuk mengoptimalkan pembakaran lemak pada badan.

" Riset terlebih dulu juga temukan kalau berolahraga dengan perut yang kosong dapat membakar lemak 20% semakin banyak dari umumnya, "Smart Detox Synergy tegas riset ini. feb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar