Minggu, 30 April 2017

Tips Sehat Buat Kamu Yang Penyuka Pancake Tapi Tetap Gak Gemuk

Satu diantara menu yang popular untuk sarapan yaitu pancakes. Langkah memasaknya praktis serta bahan-bahannya juga gampang diketemukan. Anda cuma butuh memberikan sirup, lelehan cokelat, butter maupun potongan buah sebagai pelengkap.

Tetapi, senikmat-nikmatnya kue dadar ini, tetapi kandungan bahan-bahannya tidak ramah buat mereka yang berdiet. Pasalnya, terkecuali karbohidrat yang terdapat Smart Detox dalam tepung yang dipakai, unsur gula dalam pancake juga cukup tinggi. Nah, menginginkan tetaplah sehat walau suka makan pancake? Dapat!

Melakukan eksperimen Dengan Beragam Type Tepung
Bila umumnya anda bikin pancake menggunakan tepung terigu, coba melakukan eksperimen menggunakan tepung gandum, tepung quinoa maupun tepung almond.

Pakai Pisang Sebagai Pengganti Tepung
Pisang dapat jadi pengganti tepung lho. Langkahnya, haluskan 1 buah pisang ukuran tengah dengan 2 butir telur. Dengan langkah tersebut, pancakemu juga semakin lebih sehat karna kalorinya lebih sedikit dari pada memakai tepung.

Ganti Minyak Goreng Dengan Yang Lebih Sehat
Avocado oil atau coconut oil yaitu type minyak yang popular dipakai sebagai pengganti minyak goreng untuk memasak pancake. Keuntungan ke-2 minyak ini yaitu kandungannya adalah sumber lemak tidak jemu yang baik untuk diet.

Hati-hati Dengan Topping
Ganti topping seperti sirup atau gula bubuk dengan buah-buahan fresh, kacang-kacang maupun madu. Topping sehat ini bakal menaikkan vitamin dan serat serta akan tidak mengakibatkan kerusakan dietmu.

Pancake Tidak Senantiasa Manis
Sampai kini pancake sama dengan rasa manis. Walau sebenarnya anda dapat bikin pancake dengan citarasa asin dengan ganti topping sirup serta cokelat dengan sayur-sayuran serta rempah. Yumms!
Untuk kamu pengagum pancake, tidak butuh takut lagi konsumsi makanan enak ini lewat cara yang lebih sehat. Perut senang, berat tubuh tetaplah terbangun deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar