Minggu, 26 November 2017

Mengatasi Kantung Mata dengan Air Garam

Kantung mata benar-benar sangat mengganggu tampilan. Muka jadi terlihat lebih pucat serta lesu. Gunakan make-up akhirnya juga jadi kurang prima. Kantung mata adalah kondisi yang begitu mengganggu tampilan. Hal trulum semacam ini buat kita jadi tidak yakin diri, mata jadi tampak aneh serta seperti mata panda, memakai make-up juga akhirnya tidak dapat prima. Muka tampak lesu, pucat serta tidak semangat.

Kantung mata sendiri adalah tumpukan cairan yang ada di sekitaran mata, karena mata kelelahan seperti tidur sampai larut malam, kurang istirahat, sangat lama memandang monitor, teralu lama membaca, serta beda sebagainya.



Untuk menangani kantung mata terdapat beberapa langkah yang dapat diambil. Dari mulai memakai irisan mentimun dingin, kantung teh sisa, lidah buaya, putih telur, serta kapas yang telah dibasahi susu. Tapi tahu tidak ada langkah beda yang beritanya cukup efisien untuk menangani kantung mata? Yakni dengan air garam. Hm, bagaimana ya langkahnya?

Sesungguhnya langkahnya cukup gampang. Tinggal campur 1/2 sdt garam dengan satu gelas air hangat. Lantas, celupkan kapas. Lalu kompres ruang kantung mata dengan kapas yang telah dibasahi air garam itu. Ulangilah sistem kompresnya sepanjang 15-20 menit.

Seperti yang ditulis oleh familyshare. com, kandungan sodium dalam garam dipercaya dapat menyerap cairan berlebihan didalam kantung mata. Serta mengencangkan pembuluh darah sampai nanti kantung mata dapat kempes sendiri. Anda dapat coba langkah tersebut apabila beragam langkah alami yang lain tak ada yang berhasil.

Akhirnya juga mungkin saja dapat berlainan pada tiap-tiap orang. Karna keadaan kulit serta tingkat keparahan kantung mata dapat berbeda pada semasing orang. Tapi tidak ada kelirunya berusaha untuk menunjukkan akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar